Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan , H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk menghindari lokasi lokasi keramaian saat menghadapi libur panjang pekan depan.
"agar penularan Covid-19 dapat di tekan di kabupaten Asahan, kita berharap kepada ASN dan masyarakat tidak mengunjungi lokasi lokasi keramaian saat libur panjang nanti. Kita tidak mau adanya klaster klaster baru muncul paska libur panjang nantinya," kata Rahmad Hidayat saat berada di Dinas Kominfo Asahan, Kamis (22/10/2020).
Hidayat juga menambahkan, kepada para ASN dan Masyarakat saya berharap untuk dapat menggunakan waktu liburan panjang bersama  keluraga  dengan aktivitas yang positif dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
"Jangan pernah kendor dalam mematuhi Protokol Kesehatan , tetaplah memakai masker, Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS), menjaga jarak, dan menghindari kerumunan massa, kita akan tetap melakukan himbauan kepada masyarakat dan juga sering melakukan operasi yustisi,"ujar Hidayat. (DS)

Post a Comment

Disqus