Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Polsek Kota Kisaran bekerjasama dengan Forum Komunikasi Kecamatan Kota Kisaran Barat dan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan – Tanjung Balai – Batubara (Astabar) membagikan 1.000 masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Imam Bonjol Kisaran, Rabu (14/10/2020). 

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu IR Sitompul mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) khusnya di dikota Kisaran.

Selain itu, masih disampaikan Kapolsek bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan imbauan dan mengajak masyarakat agar selalu memakai masker ketika diluar rumah, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kegiatan mengambil tagline ‘ayo pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan penularan penyebaran Covid-19 dapat menurun. 

Ketua Korwil Astabar Bawadi Abdi Negara Sitorus SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kota Kisaran dan relawan Covid 19 yang telah bekerjasama dalam membagikan masker kepada masyarakat. 

Kita mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan.

“Mari kita tanamkan rasa 3 M yaitu Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker” ucap Korwil Astabar SMSI yang murah senyum itu.

Sementara, Oky salah seorang relawan Covid-19 mengatakan pihaknya terus berupaya menggalang dana untuk membeli masker dan membagikannya secara gratis kepada masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini, kita juga akan melakukan penyemprotan di rumah sakit, rumah ibadah, perkantoran dan tempat umum lainnya. Semoga Asahan terbebas dari virus Covid-19” ujarnya.(DS)

Post a Comment

Disqus