/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Berdasarkan update data dari seluruh Surveilans Puskesmas se Kabubaten Asahan yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan per tanggal 25 Oktober 2020 total sebaran Covid-19  sebanyak 249 0rang dengan perincian , 247 orang terkonfirmasi, 2 orang Suspek, dirawat 72 oranag, 162 0rang sembuh, dan 13 orang meninggal.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Asahan yang juga sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M. Si, Minggu ( 25/10/2020).

Hidayat juga menjelaskan bahwa sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut tersebar di 22 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Silo Laut tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

Hidayat  juga tak henti-hentinya terus menghimbau Kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak. (DS)

Post a Comment

Disqus