/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pemkab Bersama Forkopimda Labuhanbatu Menggelar Rapat Koordinasi Mencari Solusi Menekan Pandemi Covid-19



LABUHANBATU, Sumutrealita.com- Dalam situasi pandemi Covid-19 yang kian mewabahnya  diberbagai daerah , membuat pemerintah Kabupaten Labuhan batu  dalam hal ini gugus tugas harus bekerja keras menemukan solusi untuk memecahkan permasalahan agar tidak menyebar luas didaerahnya masing masing.

Menyikapi masalah  ini,di ruang data kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis (8/10/2020)  Forkopimda Labuhanbatu, Pemkab, Polres, Kodim, dan Kejaksaan melakukan rapat kordinasi guna mengetahui secara ril perkembangan yang terjadi atas Covid-19 di Labuhanbatu.

Dalam penyampaian Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian MM, menyebutkan kondisi masyarakat di Labuhanbatu pada masa pandemi Covid-19 ini adalah merupakan tanggung jawab pemerintah daerah, dari itu segala sesuatunya harus kita dudukan bersama untuk menemukan solusinya.

Terlihat hadir rapat kordinasi ,Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Kepala Kejaksaan negeri Rantauprapat Kumaedi SH, Dirut RSUD Rantauprapat Dr.Syafril Harahap dan seluruh Organisasi perangkat Daerah. (bs)


Post a Comment

Disqus