/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Hari ini sebagaimana data Update Suveilans seluruh Kecamatan di Kabupaten Asahan total kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan mencapai 257 Kasus dimana perincianya yakni, Kasus Suspek ada 2 orang, Terkonfirmasi ada 255 orang, Dirawat ada 60 orang, Sembuh ada 182 orang dan Meninggal Dunia ada 13 orang.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi, Kamis (29/10/2020) melalui grup WhatsApp.

Masih disampaikan Hidayat yang juga merupakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan bahwa diperoleh dari seluruh Surveilans pusekesmas yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Hidayat juga menyampaiakn bahwa dari data tersebut ersebar di 22 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Aek Ledong dan Silo Laut tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

Dikesempatan ini, Hidayat yang mewakili Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan juga tak henti-hentinya terus menghimbau Kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker Setiap Saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak. (DS)

 

 

 

Post a Comment

Disqus