Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

  

Pjs Gubernur Kepri Optimis APBD P TA 2020 Akan Selesai Sebelum Masa Tugasnya Berakhir
Pjs Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com – Tim TPAD saat ini sedang menggesa untuk merampungkan draf Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Provinsi Kepri Tahun Anggaran (TA) 2020 untuk selanjutnya diajukan ke DPRD untuk disahkan.

"Insyaallah APBD Perubahan TA 2020 segera kita selesaikan, saat ini tim TPAD masih merampungkan draf sebelum,"kata Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin di Tanjungpinang, Kamis (1/10/2020).

Tak hanya itu, Bahtiar juga menargetkan bahwa penyelesaian pengesahan APBD Perubahan Provinsi Kepri tahun 2020 ini akan selesai sebelum masa tugasnya selesai menjalankan tugas di Provinsi Kepri.

"Targetnya sebelum tugas saya selesai di Kepri ini, APBD Perubahan telah kita sahkan," tegas Bahtiar.

Bahtiar mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya telah melakukan komunikasi dengan DPRD Kepri dan internalnya di TPAD di Provinsi Kepri yang diketuai Sekretaris Daerah Provinsi Kepri guna penyelesaian berkas APBD Perubahan Provinsi Kepri tahun 2019.

"Alhamdulillah, hingga saat ini laporan untuk APBD P tahun 2020 sedang dalam proses sebelum kita ajukan ke DPRD Kepri, dan semuanya hingga saat ini lancar dan tidak ada masalah," tegas Bahtiar.

(Red) 


Post a Comment

Disqus