Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Polsek Singkep Barat Kembali Melakukan Pengamanan Kampanye Terbatas


LINGGA, Sumutrealita.com - Polsek Singkep Barat Resor Lingga lakukan pengamanan Kampanye terbatas terhadap Pasangan calon (Paslon) Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 2 H. Riki Syolihin,S.Fil.I, M.Si - H. Raja Supri,S Sos M.Si di Air Merah 1 Desa Sungai Raya Kec. Singkep Barat. Sabtu (24/10/2020)

Dilakukannya Pengamanan Tahapan Pilkada tahun 2020 ini, selain menciptakan situasi aman dan kondusif, juga menindaklanjuti maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020, tanggal 21 September 2020 dan PKPU nomor 13 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas  PKPU nomor 6 tahun 2020 tentang pelaksanaan Pilkada pada masa pandemi Covid-19.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi melalui Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris S.E.Sy,M.H mengatakan pengamanan yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memastikan kegiatan kampanye terbatas tersebut mematuhi Protokol Kesehatan. 

“Kegiatan pengamanan ini untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polsek Singkep Barat dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,”katanya.

“Selain melakukan pengamanan, juga tak lupa untuk menghimbau kepada masa pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kampanye terbatas berlangsung,” tambah Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Singkep Barat mengtakan pemberian himbauan tentang Protokol Kesehatan ini termasuk kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Singkep Barat di wilayah hukum Polsek Singkep Barat agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19 menjelang Pilkada 2020.

   (Humas/Eny)


Post a Comment

Disqus