Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

APBD P Tanjungpinang 2020 Disahkan, Berikut Harapan Rahma Untuk SKPD

TANJUNG PINANG, Realitamedia.comBertempat di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, ABPD Perubahan Kota Tanjungpinang tahun 2020 akhirnya disahkan sebesar Rp1,045 triliun,-  Selasa (13/10/2020).

Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan dengan disahkanya APBD Perubahan Kota Tanjungpinang tahun 2020 ini berharap, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungpinang dapat melaksanakan kegiatan dengan seoptimal mungkin.

"Tentunya saya berharap kedepan program dan kegiatan yang dilaksanakan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat," harapnya.

Untuk diketahui Rapat Paripurna pengesahan APBD Perubahan tersebut dipimpin langsung Yuniarni Pustoko Weni sebagai Ketua dan Hendra Jaya sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang.

Dengan dihadiri Walikota Tanjungpinang Rahma dan para Pimpinan SKPD Kota Tanjungpinang.

Rahma sebelum APBD Perubahan itu disahkan menjelaskan bahwa ada pengurangan belanja sebesar Rp 5,23 milyar,-  yang menyebabkan perubahan angka dari Rp 1,050 triliun,- di APBD Tahun Anggarn 2020 menjadi Rp 1,045 triliun,- untuk perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

(RM/ Prassetio)


Post a Comment

Disqus