Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Permudah Pengurusan Perizinan, Pemko Tanjungpinang Akan Melaunching MPP di TCC Awal Tahun 2021


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com - Pemerintah Kota Tanjungpinang akan melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) pada awal tahun 2021 di Tanjungpinang City Center (TCC) Mall.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma saat silaturahmi dan ramah tamah dengan pelaku usaha se Tanjungpinang, di Hotel CK, Rabu (14/10/2020).

"Kami tempatkan Mall Pelayanan Publik di TCC itu selain karena anggaran yang terbatas juga supaya TCC kembali ramai," kata Rahma.

Rahma mengutarakan tujuannya membuat mall pelayanan publik tersebut Ia ingin segala urusan pemerintahan terutama perizinan di Kota Tanjungpinang dapat dilakukan dengan mudah.

"Saya sendiri yang akan mengawasi khususnya diinternal kami agar tidak ada diperlambat lagi," ujarnya.

Rahma memastikan Mall Pelayanan Publik tersebut akan dilaunching awal bulan Januari 2021 ini.

Semua pelayanan kepengurusan, baik kepengurusan diinstansi pemerintah maupun vertikal akan ada di mall pelayanan publik tersebut.

"Disana akan saya lengkapi seluruh kepengurusan baik dari Disduk, PUPR, PTSP, Dinas Pariwisata, Kecamatan serta beberapa OPD kami lainya termasuk juga disana nanti ada Samsat, Imigrasi dan beberapa bank," jelas Rahma.

"Kami semua yang akan menyiapkan tempat dan segala sesuatu yang dibutuhkan, silahkan mau buka usaha apa saja sepanjang itu memang benar untuk kebaikan," tambah Rahma.(Prassetio)

Post a Comment

Disqus