Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Gelar Wirid Bersama, Pjs Bupati Lingga Minta Masyarakat Sukseskan Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19


LINGGA, Sumutrealita.com - Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram meminta dukungan dan doa restu kepada para kyai dan ustadz serta masyarkat agar dapat mengemban tugasnya dan dapat berjalan dengan lancar.

“ Saya diamanahkan Menteri Dalam Negeri sebagai  pejabat sementara Bupati Lingga yang terhitung sejak pada tanggal 26 September 2020 lalu untuk itu saya memohon doa dan restu agar dapat mengemban tugas ,” kata Juramadi Esram saat menggelar acara wirid bersama dengan para tokoh agama, alim ulama dan masyarakat yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kamis (01/10/2020).

Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih lantaran para kyai dan ustadz serta masyarkat dapat memenuhi undangan menghadiri acara wirid Bersama tersebut.

“Menteri dalam Negeri mengamanahkan kepada saya sebagai pejabat sementara Bupati Lingga, oleh karena itu saya memohon doa restu daripada alim ulama, ustad, kyai, tokoh masyarakat agar dalam perjalanan saya memimpin sampai tanggal 5 Desember nanti dapat berjalan dengan lancar,” kata Juramadi Esram.

Dikatakannya, menjadi pejabat sementara Bupati Lingga lantaran Bupati Lingga Alias Wello telah mengundurkan diri guna mengikuti Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bintan sebagai calon Bupati Bintan sementara Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar juga demikian sedang menjalankan cuti yang dikarenakan mengikuti Pilkada di Kabupaten Lingga sebagai calon Bupati Lingga.

Dalam kegiatan wirid bersama yang diawali dengan salat berjamaah, Juramadi Esram juga berharap dapat bersama-sama berdoa memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Lingga selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif pada Pilkada serentak 2020 dan Kabupaten Lingga senantiasa dalam zona hijau Covid-19.

“Didaerah lain Covid-19 turun naik angka kasusnya, sementara di daerah kita masih dalam zona hijau ini patut kita syukuri oleh karena itu mari pada malam ini mari kita bersama-sama membacakan tahlil, wirid dan doa sebagai wujud syukur kita kepada nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita,” katanya.

Pada kesempatan itu Juramadi Esram juga mengatakan, ditengah situasi pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada diharapkan masyarakat dapat senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang mana ia pada hari ini juga telah melakukan rapat koordinasi bersama Pjs Gubernur Kepri dalam rangka launching 1.000.000.000 (satu juta) masker guna mendukung Gerakan Pilkada Sehat.

“Mari kita bersama-sama melindungi diri dengan senantiasa menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, semoga Lingga selalu zona hijau, Covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat hidup normal dan ekonomi pulih kembali,” kata Juramadi Esram.(humas/Syaf)


Post a Comment

Disqus