Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ditengah Pandemi Covid-19, TNI Bersama Jurnalis Bersepeda Bersama Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh


KARIMUN, Sumutrealita.com – Ditengah pandemic Covid-19 untuk meningkatkan daya imunitas tubuh TNI AL Tanjung Balai Karimun, Kepri bersama jurnalis di Karimun  bersepeda bersama dengan jarak tempuh 10 kilometer,  Minggu (18/10/2020).

Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Maswendi M.tr Opsla kepada sejumlah awak media mengatakan kegiatan bersepeda di masa pandemi ini merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan imunitas dimasa pandemi Covid19.

“ Kegiatan bersepeda Bersama ini merupakan langkah awal dari Lanal TBK dan awak media yang ada di Karimun untuk bersinergitas dan berkerja sama kedepannya, sehingga sinergi tetap terjaga,” katanya.


Ia menyebutkan setelah beberapa hari di Karimun, dirinya ingin kedepannya Angkatan Laut di Karimun dan seluruh awak media dapat menjadi mitra dan berkerja sama untuk kedepannya.

Sementara itu Ketua PD IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto mengatakan IWO memberikan apresiasi kepada Danlanal Karimun, baru saja menjabat tapi sudah membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan kalangan wartawan,khususnya di Kabupaten Karimun.

" Semoga terjalin kerja sama yang baik, sinergitas antara Lanal Karimun dengan wartawan. Kegiatan bersepeda yang digelar Danlanal Karimun yang berlangsung penuh keakraban hendaknya menjadi pembuka untuk kerja sama serta meningkatkan Senergi yang lebih baik lagi dengan rekan media di Karimun,” ucapnya


Seusai bersepeda bersama acara ini ditutup dengan makan bersama dan bersenda gurau penuh keakraban.


(RN/Jup)


Post a Comment

Disqus