Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Dalam Rangka HUT TNI Ke 75, Kapolsek dan Anggota Polsek Daik Lingga Kunjungi Makoramil 05 Daik


LINGGA, Sumutrealita.com – Dalam rangka HUT TNI ke-75, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi bersama anggotanya berkunjung ke kantor Koramil 05 Daik dan membawa kue ulang pada Selasa (5/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB pagi

Kunjungan itu dilakukan Kapolsek Daik Lingga untuk memberikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI yang ke 75 dengan harapan TNI semakin jaya dan semakin dicintai rakyat.

“ Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-75 dengan harapan.TNI semakin jaya dan semakin dicintai rakyat, “ kata Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi saat dihubungi sejumlah awak media melalui  WhatsApp, Senin, (05/10/2020)

Ditempat terpisah Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran dan Sat.Pol Airud Polres Lingga.

“ Dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga dapat menjaga soliditas dan kekompakan. Hubungan antara TNI Polri di Kabupaten Lingga yang telah terbina dengan sangat baik, dan hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Lingga,” katanya.

Terbukti masyarakat Kabupaten Lingga dengan tenang dan aman melakukan aktifitasnya sehari-hari dan pembangunan di Lingga semakin meningkat dan produktif. Apalagi TNI Polri dan Pemerintah Daerah merupakan garda terdepan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI, menjaga Kabupaten Lingga bersama-sama dan saling bersinergi di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tutup  Kapolres Lingga

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun oleh  Peltu Nurizan. Pada kesempatan itu juga Peltu Nurizan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Daik dan anggota yang telah mendatangi dan membawa kue Ultah TNI ke-75 ke Makoramil 05 Daik.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Personil Koramil 05 Daik yang paling senior, Peltu Nurazan, Personil Polsek Daik Lingga 16 orang, Personil Koramil 05 Daik 8 orang. (IK/Eny)


Post a Comment

Disqus