Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Pjs. Bupati Labuhan Batu Terima Kunjungan Danlanal Tanjung Balai Asahan Untuk Pamit Undur Diri


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H. Mhd Fitryus SH.MSP menyambut kedatangan  Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris Msc. Ms Suan di kantornya, Senin (12/10/2020).

Kedatangan Danlanal Tanjung balai Asahan ke Labuhanbatu dalam  rangka kunjungan silaturahmi dan pamit undur diri sebab beliau akan bertugas ke tempat tugas barunya di Mabes TNI Angkatan Laut.

Berbincang santai Pjs. Bupati Labuhan batu  dengan Danlanal saling bercerita penuh keakraban  tentang pengalaman masa jabatan dan rintangan yang sering dihadapi, dan juga kehidupan keluarga masing-masing.

Setelah  berlangsung beberapa jam, kedua pimpinan beda instansi tersebut saling berpesan untuk selalu amanah dalam mengemban tugas dimana pun berada demi kebaikan seluruh masyarakat, karena apa yg kita miliki hari ini akan diminta pertanggungjawaban kelak dihadapan Allah SWT.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Asisten 1 Sarimpunan Ritonga , M.Pd dan Asisten III Zaid Harahap, DANLANAL yang di dampingi perwira dan staf nya bertukar plakat tanda penghargaan.(bs)


Post a Comment

Disqus