Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsubsektor Penuba Kunjungi Sekolah dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

LINGGA, Sumutrealita.com – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Daek Lingga melalui Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra mengunjungi Sekolah dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan ( Prokes) kepada para pelajar SD Negeri 001dan SMP Negeri 1 Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, Senin (12/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Selayar, Saman,  Kapuskesmas Penuba, Irhan, Kepala Desa Penuba Safri, Ketua MUI Kec Selayar, Said Muklis dan Satpol PP Kec.Selayar, Darwis.

Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra menyampaikan bahwa kunjungan dan Sosialisasi ke Sekolah tersebut untuk memastikan dalam proses pembelajaran mematuhi Prokes 3M diantaranya dengan mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta mensosialisasikan Prokes kepada pelajar.

Selain melakukan Sosialisasi Prokes, juga  memberikan masker kepada Pelajar yang tidak mengunakan masker dengan menyarankan supaya memakai masker pada saat di sekolah maupun di luar Sekolah.

Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra mengharapkan kepada pelajar dan masyarakat di Kecamatan Selayar supaya mematuhi dan menerapkan Prokes dalam Kegiatan Aktivitas sehar-hari guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.


     (Humas/Eny)


Post a Comment

Disqus