/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LINGGA, Sumutrealita.com – Bertempat di ruang Rupatama Polres Lingga, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si bersama PJU Polres Lingga, Bhayangkari Cabang Lingga serta Polwan Polres Lingga mengikuti acara syukuran secara virtual dalam rangka HUT Polwan Ke 72, Selasa (01/09/2020) 

Kegiatan syukuran yang dilaksanakan secara virtual untuk mendengar sambutan dari Wakapolri dan Ibu Asuh Polwan (Ibu Kapolri) serta mengedepankan Protokol Kesehatan diera New Normal ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.Si mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh Polwan khususnya kepada Polwan Polres Lingga yang telah memberikan sumbangsinya kepada negara dengan mengabdi di Polres Lingga ini dengan baik.

Selain menjadi seorang Abdi Negara sosok Polwan merupakan ibu untuk anak - anaknya dalam keluarga, 

“ Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh Polwan Indonesia. Semoga dengan bertambahnya usia yang ke 72 ini diharapkan Polwan Polres Lingga siap untuk  mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Masyarakat semakin Produktif, " kata Kapolres Lingga.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian nasi tumpeng oleh Kapolres Lingga dan Ketua Bhayangkari Cabang Lingga kepada Polwan tertua dan termuda Polres Lingga yakni Brigadir Lisdaharwati dan Bripda Irene.

    (Humas/JH)


Post a Comment

Disqus