Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


MEDAN, Sumutrealita.com -  Untuk menyadarkan masyarakat betapa bahayanya Covid-19, Personil Polsek Medan Timur membawa sebuah peti mati untuk mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan bahaya penyebaran wabah Covid-19 di Terminal Sambu Kecamatan Medan Timur, Kamis (24/9/2020) sore.

" Peti mati itu memang sengaja dihadirkan, sebagai upaya menyadarkan masyarakat betapa bahayanya Covid-19, sehingga sangat perlu untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin melalui Waka Polsek, Iptu Edisman Purba.

Ia sangat mengharapkan, dengan dihadirkannya peti mati tersebut, masyarakat dapat sama-sama membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Dikatakannya, kasus Covid-19 di Kota Medan saat ini masih terus bertambah, bahkan korban meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, juga masih ada.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari sama-sama kita lawan penyebarannya agar Covid-19 cepat hilang, sehingga kita bisa menjalani hidup normal seperti sebelumnya,” ungkapnya ( Jeass)


Post a Comment

Disqus