/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Sebanyak 1.015 maseker di bagikan Bupati Asahan, H Surya BSc kepada Masyarakat Asahan yang melintas di Tugu Juang , Jalan Imam Bonjol Kisaran, Kamis (24/9/2020).

Kegiatan tersebut merupakan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 30 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 25 Tahun 2020 tentang penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, terus digaungkan oleh pemerintah Kabupaten Asahan apalagi Kasus terkonfirmasi saat ini kenaikannya cukup signifikan ,

Untuk lebih memaksimalkan pesan tersebut ke masyarakat, Bupati Asahan bersama dengan Unsur TNI, POLRI, didampingi Ka. BPBD, Kasat Pol PP dan Kadis Kominfo turun ke jalan membagikan sebanyak 1015 masker sekaligus memberikan edukasi pentingnya mengenakan masker di masa pandemi Covid-19.

Tanpa henti orang nomor satu di Bumi Asahan tersebut meminta kepada masyarakat untuk mengenakan masker di saat bepergian ke luar rumah.

“Terima kasih banyak, terus gunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang pada saat ini kenaikan kasus terkonfirmasi cukup signifikan” pintanya seraya memasang masker ke salah seorang pengendara.

Bupati juga melakukan aksi simpatik dan tidak segan memasangkan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker, sambil memasangkan masker, ia juga langsung mengedukasi pengendara tersebut dengan tutur kata yang simpatik, sehingga pengendara dengan senang mendengarkan dan berjanji akan mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih Pak, akan saya perhatikan protokol kesehatan untuk mengenakan masker untuk mendukung program pemerintah,” ujar beberapa pengendara yang dipasangkan masker langsung oleh Bupati Asahan. (DS)

 

Post a Comment

Disqus