Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com - Selama pandemi Covid 19 Dispora Center ditutup untuk umum, hal tersebut sesuai  himbauan dan arahan dari Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Tanjungpinang, Agus Setiawarman, Rabu (16/09/2020).

"Sejak bulan April, sesuai dengan inruksi pimpinan termasuk kepala daerah kita sudah melakukan pembatasan-pembatasan termasuk kegiatan di Dispora Center yang kita facumkan mengingat wabah Covid 19 di Tanjungpinang masih belum menunjukan gejala penurunan," ujarnya.

Ia menyebutkan selama difacumkan, Dispora Center yang didalamnya terdapat berbagai peralatan olahraga termasuk alat gym, biliard, sepeda dan alat lainnya juga dilakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan.

"Kita juga secara berkala terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kalaupun itu nantinya digunakan masih dalam kalangan terbatas seperti insan-insan olahraga di Dispora ini saja," ucap Agus.

Kabar gembiranya, katanya,  pada APBD Perubahan tahun 2020 ini, sesuai dengan intruksi Plt Walikota Tanjungpinang Dispora Center akan dibenahi. 

Pembenahan itu dilakukan pada sarana dan prasarana pendukung di Dispora itu sendiri.

"Kita akan buat menarik layaknya suatu tempat kebugaran (gym) dan olahraga  untuk kalangan muda," pungkasnya.(Prasetio)


Post a Comment

Disqus