Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Sumutrealita.com – Pada STQ tingkat Provinsi Kepri di Bintan tahun lalu, kafilah kabupaten Lingga mampu meraih juara II, demikian halnya pada MTQ ke VIII tingkat provinsi Kepri tahun 2020 ini, kafilah Kabupaten Lingga  menginginkan sejarah itu terulang kembali dengan menargetkan juara II.

"Seperti STQ tingkat Provinsi Kepri di Bintan, Lingga berhasil bertengger di posisi kedua. Tentu, tahun ini kita ingin meraih posisi puncak. Paling tidak itu menjadi harapan kita tahun ini,"ungkap Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, M Nizar, S. Sos, Sabtu (19/09/2020). 

Wakil Bupati (Wabup) Lingga mengatakan meskipun target itu berat tetapi kita tetap berusaha dan berupaya. 

"Semangat tidak boleh kendor. Tentu semua kafilah punya harapan yang sama. Meskipun dalam suasana pandemi, setiap peserta pada masing-masing cabang sudah kita latih dengan serius di pemusatan Latihan,” katanya.

Nizar menyebutkan bahwa LPTQ telah memilih pelatih terbaik untuk membimbing para peserta, dirinya optimis posisi tiga besar masih bisa diraih.

Ia mengingatkan lagi agar para peserta, official, pelatih untuk tetap menjaga protokol kesehatan. 

"Kondisi kesehatan dan makanan yang dikonsumsi peserta harus diperhatikan. Vitamin harus diberikan guna menambah daya tahan tubuh peserta," pesannya. 

Direncanakan  Bupati Lingga H Alias Wello dan Wabup Lingga M Nizar akan hadir pada malam pembukaan. Lokasi pembukaan di Astaka Utama Taman Gurindam Tepi Laut pada besok malam.   (Eny)


Post a Comment

Disqus