/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU,  Sumutrealita.com - Bertempat di Aula kantor Kepala Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu,  Sabtu (19/9/2020) Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri Workshop Kewirausahaan dan Peningkatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) bersama mahasiswa Universitas Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menyampaikan bahwa tumbuhnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di pedesaan telah mengurangi pengangguran dibandingkan di kota.

"Keberhasilan menumbuhkan UMKM di desa tidak lepas dari semangat masyarakat kecil yang mampu bertahan saat krisis ekonomi melanda masyarakat," katanya.

Ia menyebutkan dengan infrastruktur yang memadai, pemerintah sekarang berfokus pada peningkatan sumber daya manusia dan ekonomi di suatu wilayah.

Terlihat hadir dalam kegiatan  tersebut Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution, SE, M.Si,  para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Bilah Hulu, Kepala Desa Lingga Tiga, Karang Taruna Labuhanbatu, OKP Pemuda Pancasila Labuhanbatu, mahasiswa ULB dan para pelaku UKMK Desa Lingga Tiga.(bs)

Post a Comment

Disqus