Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhan batu H. Andi Suhaimi   Dalimunthe menghadiri Seminar Keperawatan yang diikuti tenaga medis (Nakes) perawat yang bertugas di RSUD Rantauprapat pada Senin (21/9/2020), di Aula gedung C lantai empat RSUD Rantauprapat.

Dalam seminar itu disampaikan terkait Etik legal keperawatan dan upaya nakes RSUD tentang penanganan Covid-19 dalam pelayanan kesehatan.

Dihadapan tenaga medis  Bupati Labuhan batu H. Andi Suhaimi mengatakan memberikan pelayanan kesehatan adalah sebagai bukti dari rasa cinta kita kepada masyarakat. 

" Kita harus tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun dimasa pandemi Covid-19. Karena petugas kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang langsung bersentuhan dan bersanding dengan keberadaan virus tersebut," katanya.

Tampak hadir dalam seminar tersebut  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Dirut RSUD Rantauprapat dr. Syafril Harahap S.Pb, Wadirud RSUD Sopar Sitorus, Ketua PPNI Aswin Syahputra, Kepala Dinas Kesehatan H.Kamal Ilham S.Km. MM memberikan bantuan berupa asupan tambahan gizi dan uang pembinaan kepada para tenaga medis perawat Rumah Sakit Umum Daerah.(bs)

Post a Comment

Disqus