Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com -  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selatan, dan Kecamatan Bilah Barat Periode 2020 - 2023 yang dilaksanakan di Gedung Nasional di Jalan  A. Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Acara kegiatan Pelantikan Bupati Labuhanbatu sekaligus mewakili Ketua MPC PP Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi bimbingan dan arahan kepada pengurus GAMKI kabupaten dan pengurus Kecamatan yang akan dilantik.

Dalam kegiatan pelantikan itu, dirinya mewakili pemerintah dan Unsur kepengurusan MPC PP Labuhanbatu mengajak pengurus GAMKI kabupaten maupun kecamatan.

"Mari kita sama- sama bersatu dalam membangun Labuhanbatu kedepannya semoga dengan dilantiknya teman- teman akan menjadi mitra kerja pemerintah untuk memantau kinerja dan aspirasi masyarakat dan Harapan saya sebagai Bupati labuhanbatu mari kita membangun labuhanbatu lebih baik dan maju" ucap Andi Suhami.

Terlihat hadir dalam kegiatan pelantikan pimpinan OPD, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, camat Rantau Selatan, unsur pimpinan MPC  Pemuda Pancasila Labuhanbatu,nPAC -PP Rantau Utara, PAC-PP Rantau Selatan, Pemuda Batak  bersatu dan undangan.(bs)

Post a Comment

Disqus