/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT bersama BPBD dan dinas Kesehatan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Enam di Jalan WR. Supratman Rantauprapat,Jum'at (18/9/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen terhadap kondisi kesehatan masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang sudah lama melanda penjuru dunia serta melaksanakan Keputusan Bupati nomor 43 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan

Bupati Labuhanbatu berharap agar seluruh masyarakat Labuhanbatu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan Gugus tugas kesehatan Covid-19, agar pandemi ini dapat terputus dan segera berakhir.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu  memberikan dan membagikan masker serta memakaikan langsung masker kepada pengguna jalan yang tidak mengunakan masker.

Turut mendampingi Bupati Labuhanbatu dalam kegiatan tersebut , Plt Kaban BPBD Labuhanbatu Atya Muchtar, Kepala Dinas Kesehatan H.Kamal Ilham S.K.M, para staf BPBD dan tenaga medis. (bs)


Post a Comment

Disqus