Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Dari 236 orang pegawai Satpol PP dan  Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Labuhanbatu yang mengikuti test urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNNK ) Labuhanbatu Utara hanya 2 orang yang terkonfimasi positif yang mengkomsumsi  dan menggunakan  Narkotika, Kamis, (17/9/2020).

Test urine itu diselenggarakan oleh Kesbang Pol berkoordinasi dengan Satpol PP Labuhanbatu. 

Dari 236 orang pegawai tersebut, 155 orang pengawai tenaga honor kontrak dan 81 orang  Pengawai Negeri Sipil (PSN) di lingkungan  Pemkab Labuhanbatu.

Kepala  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara AKBP Khairullah SH, MH  melalui pesan singkat yang disampaikannya kepada sejumlah awak media menyampaikan agar dikonfirmasi ke Kesbang Pol Labuhanbatu.

Sementara  AKBP Khairullahmelalui via seluler mengakui ada 2 orang terkonfirmasi positif mengunakan Narkotika dan itupun hasilnya belum sampai ke Kesbang Pol Labuhanbatu masih di BNNK, dan namanya belum diberitahukan dan nama  kedua orang pegawai yang positif narkotika tersebut tidak bisa publikasikan.

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat Kasat Pol PP  Labuhanbatu  Muhamad Yunus SH mengatakan terhadap 2 orang yang positif narkotika tersebut, sanksinya akan dilakukan tindakan tegas dan bisa saja sampai dengan pemecatan. Ia juga enggan memberitahukan nama kedua pegawai yang positif narkotika tersebut. (bs)


Post a Comment

Disqus