Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com – Menjelang pelantikannya menjadi Walikota Tanjungpinang Defenitif , Rahma mengaku tidak ada persiapan khusus, hanya mempersiapkan fisik dan kesehatannya.

“ Tidak muluk-muluk, Saya tidak ada mempersiapkan diri saya secara khusus untuk persiapan pelantikan saya menjadi Walikota Defenitif pada pekan depan, Senin (21/09/2020). Saya hanya mempersiapkan fisik saya agar tetap sehat,” kata Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma kepada sejumlah awak media di tanjungpinang, Kamis (17/9/2020).

Untuk pakaian yang akan dikenakannya pada pelantikan nanti, dirinya masih menggunakan pakaian dan atribut yang lama. 

"Kalau baju saya rasa baju lama masih ada, yang berubah hanya lambangnya saja, kalau sekarang ini bentuknya lonjong, setelah dilantik akan jadi bulat," tutur Rahma.

Tak lupa, Rahma, pada kesempatan itu meminta dukungan dan doa masyarakat Kota Tanjungpinang agar pelantikanya berjalan lancar.

"Mohon doanya supaya dilancarkan," harapnya.

Informasi sebelumnya Rahma akan dilantik menjadi Walikota defenitif besok, Jumat (18/09/2020).

"Domainnya pada Pemprov Kepri ya, kami dengan Sekda hanya menunggu karena semua keputusannya ada di Gubernur Kepri," kata Rahma sebelumnya.

Namun, katanya, tak lama berselang dapat kabar hasil rapat penentuan waktu pelantikan Rahma diundur menjadi pekan depan, Senin (21/09/2020). (Prasetio)


Post a Comment

Disqus