/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


BATAM, Sumutrealita.com – Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi dengan menerapkan Protocol Kesehatan Harris Resort Barelang Batam menghadirkan paket untuk para keluarga atau instansi yang ingin melaksanakan kegiatan Funday yaitu kegiatan olahraga dan permaianan dengan mengusung konsep resort dengan thema luar ruangan atau dalam ruangan, Senin, (21/09/2020)

Viki Wahyudi mengatakan sebelum memulai kegiatan tersebut berdasarkan Protokol Kesehatan setiap tamu yang datang berkunjung ke resort akan dicek suhu tubuhnya, wajib menggunakan masker dan mengatur jarak 1 meter antar tamu lain.

Ia menyebutkan paket tersebut dapat digunakan oleh tamu-tamu yang tidak menginap untuk datang ke Resort. Kegiatan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, mulai dari  memperkenalkan jenis-jenis permainan yang digunakan saat kegiatan berlangsung, kemudian menikmati makan siang dengan pemandangan pantai tentunya, menu yang telah disiapkan oleh Executive Chef.

"Permainan yang diperkenalkan yaitu seperti Crazy Ball, Open Shoes, Tower Cup, dan Tangram. Salah satu fungsi dari permainan di Funday ini yaitu meningkatkan kosentrasi, kerja sama antar tim dan olahraga fisik," terangnya.

Ia melanjutkan, dikarenakan para pengunjung wajib mematuhi Protokol Kesehatan, setiap satu permainan yang telah dimainkan para pengunjung diwajibkan menggunakan hand sanitizer, dan tetap menggunakan masker menjaga jarak satu sama lain selama kegiatan berlangsung.

Setelah permainan selesai dilaksanakan dilanjutkan makan siang, sebelum mengambil makanan para tamu diberikan sarung tangan dan tamu dapat makan siang sambil menikmati pemandangan resort pantai.

"Harga yang ditawarkan untuk Funday dimulai dari IDR 380.000 nett/orang sudah termasuk 5 permainan, instruktur, minuman selama permainan dan makan siang," tutup Viki Wahyudi.

Bergabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati indahnya paket liburan, kegiatan new normal bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com. (IK/Lam)


Post a Comment

Disqus