Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LINGGA, Realitamedia.com  -Setelah dilantik menjabat Pjs Bupati Lingga,  Juramadi Esram melakukan kunjungan kerja atau silaturahmi ke Forkopimda kabupaten Lingga, Selasa (29/09/2020)

Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram mengunjungi Kapolres Lingga di Mapolres Lingga, setelah itu silaturahmi kepada Danlanal di Lanal Dabo Singkep dan juga silaturahmi dengan Kajari bertempat di Kejari, serta Danramil.

Dihari yang sama Pjs Bupati Lingga juga melanjutkan perjalanan silaturahminya yang diagendakan mengunjungi KPU yang bertempat di Kantor KPU, kemudian melanjutkan rapat bersama LPPD di ruang rapat kantor Bupati dan kembali bersilaturahmi dengan Bawaslu Lingga di Kantor Bawaslu.

Sesampai di lokasi Polres Dabo Singkep, Rombongan Pjs Bupati bersama Asisten 1 yang juga di dampingi Kepala Badan Kesbangpol dan Kabag Pemerintahan disambut baik oleh Kapolres Lingga Boy Herlambang dengan dijamu sarapan diiringi diskusi kecil terkait persiapan-persiapan menghadapi Pilakda dalam waktu dekat ini.

Dalam pertemuan bersama Danlanal, Pjs Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah bersama dengan instansi- instansi terkait akan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada menghadapi pentas Pilkada.

"Dengan situasi seperti sekarang ini terkait pandemi kita akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, disisi lain juga Pilkada yang sehat secara serentak juga tetap harus dilaksanakan" tutur Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram

Hal yang sama juga disampaikan oleh kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Dabo Singkep yang menyebutkan  dalam mengatasi kerumunan massa saat pesta demokrasi nanti masyarakat harus dibekali dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Protokol kesehatan harus tetap kita jalankan dan insyaallah daerah kita Kabupaten Lingga selalu berada pada zona hijau" pungkasnya.

Di perjalanan silaturahmi ini, Juramadi Esram juga menyerahkan SK nya sebagai Pjs Bupati Lingga ke instansi vertikal yang beliau kunjungi.(Mc/Eny)


Post a Comment

Disqus