Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri kegiatan bersih desa bersama masyarakat yang dirangkai dengan pagelaran wayang kulit di  Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Panai Hulu, Minggu (20/9/2020) malam.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyebutkan kegiatan bersih desa merupakan agenda yang dilaksanakan masyarakat sebagai rasa syukur atas limpahan rahmat yang diberikan Allah SWT kepada Desa tersebut, nikmat dan kesehatan dan rezeki yang telah dirasakan selama ini.

Sementara Camat Panai Hulu Abdul Kholik dalam sambutan mengharapkan kegiatan itu selalu dilaksanakan setiap tahunnya karena demikian kekompakan masyarakat akan terlihat , ini merupakan suatu kebanggaan kita semua.

Dalam kesempatan itu Bupati  Labuhanbatu H. Andi Suhaimi memberikan bantuan berupa satu unit mesin genset untuk Mushola Nurul Iman  di desa Sei Jawi-Jawi

Tampak hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Labuhanbatu Bapak Mbelin Juahta Tarigan.  Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Panai Hulu,  Kepala Desa Sei Jawi-Jawi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan dan masyarakat.(bs)


Post a Comment

Disqus