Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Sumutrealita.com – Sebagai bentuk perhatiannya terhadap bangsa dan untuk mencerdaskan generasi penerus, Kompi 2 Batalion A Polopor Brimob Polda Kepri, sediakan internet gratis untuk belajar secara daring bagi pelajar di Kelurahan Teluk Lekop desa Pongkar, Kecamatan Tebing.

Penyedian internet gratis bagi pelajar yang dilakukan oleh Kompi 2 Batalion A Polopor Polda Kepri, untuk mempermudah pelajar untuk belajar secara daring atau virtual saat mengerjakan tugas sekolah, dimasa pandemi Covid-19. 

Komandan Kompi 2 Batalion A  Polopor Brimob Polda Kepri Iptu Yery Manulang mengatakan, internet gratis segaja disiapkan untuk pelajar secara gratis sepaya mempermudah pelajar khususnya yang bermukim di wilayah teluk lekop Pongkar

" Internet gratis ini merupakan upaya kita untuk mencerdaskan anak bangsa dimasa pandemi Covid19 yang sedang melanda dunia,” ucap Yery 

“ Program (Brain) atau Ramah anak ini dibidang pendidikan merupakan program kerja nyata dari Koorbrimob, dan dapat dukungan penuh dari Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri,” katanya.

“Tiap harinya ada puluhan pelajar mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA serta mahasiswa yang menggunakan internet gratis yang kita persiapkan untuk belajar secara daring,” kata Yery.

Ia menambahkan tidak hanya menyediakan internet gratis kita juga menyediakan tempat dan tenda serta minuman dan konsumsi lainya agar saat belajar anak merasa nyaman.

Guna memenuhi protokol kesehatan pihak Brimob mewajibkan anak- anak pelajar menggunakan masker, jaga jarak, serta mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh sebelum mereka melakukan aktivitas belajar.  (Jup)


Post a Comment

Disqus