Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Pasangan bakal calon Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi dan Faisal Amri (ASRI) melakukan cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat H.Adam Malik Medan sebagai salah satu untuk melengkapi persyaratan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Kamis (10/9/2020).

Pasangan ASRI diusung Partai Golongan Karya (Golkar), ketika dihubungi melalui handphone selulernya bakal calon Wakil Bupati Faisal Amri , ST membenarkan dirinya bersama H.Andi Suhaimi Dalimunthe melaksanakan cek kesehatan di Rumah Sakit H.Adam Malik Medan.

Pasangan ASRI ini memohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu agar Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengikuti pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan di bumi Ika Bina En Pabolo.

“Hasil dari cek kesehatan yang telah dilaksankan akan diserahkan ke KPU Labuhanbatu untuk melengkapi persyaratan menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu,” kata  Faisal Amri. (bs)


Post a Comment

Disqus