Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


KARIMUN, Sumutrealita.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq rutin melakukan Safari Maqrib untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat meresmikan penggunaan Surau Jannatul Firdaus di Taman Imferium Kecamatan Meral yang dilakukannya dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti, Kamis (17/9/2020).

Usai meresmikan penggunaan Surau Jannatul Firdaus itu, kegiatan dilanjutkan sholat jamaah maqrib.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan dirinya sangat mengharapkan dengan dibangunnya Surau tersebut semoga dapat meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah dan selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Sang Pencipta.

Ia juga mengapresiasi atas kerja keras panitia pembangunan yang telah bekerja maksimal dan dirinya berpesan kepada warga setempat untuk dapat memakmurkan Surau yang baru diresmikannya dengan melakukan shalat lima waktu berjamaah, serta sering melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Jangan dibiarkan sepi. Jadikan Surau yang dibangun untuk memperkukuh ukuwah serta menjalin Persatuan dan Kesatuan,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Panitia pembangunan Surau mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemkab Karimun sehingga terbangunnya Surau Jannatul Firdaus 

Ia menyebutkan sangat bersyukur sebab pembangunan Surau itu sudah ditunggu masyarakat setempat selama 14 tahun.

“ Setelah kami tunggu selama 14 tahun, akhirnya berdiri sudah surau Jannatul Firdaus di Taman Inferium. Semoga dengan adanya surau ini bisa meningkatkan amal ibadah kepada Allah S.W.T,” katanya.

(RN)


Post a Comment

Disqus