/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LINGGA, Sumutrealita.com –  Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Wakil Bupati Lingga M. Nizar didampingi Ketua Komisi III DPRD Lingga Neko Wesha Pawelloy membuka secara resmi kegiatan sampan layer, Minggu (30/8/2020) yang dilaksanakan di Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat,kabupaten Lingga. 

Wabup Lingga M Nizar dalam sambutannya mengatakan pihak Kecamatan Singkep Barat menggelar lomba sampan layar ditengah pandemi Covid-19 dan kegiatan lomba sampan layer ini harus digelar memenuhi Protokol Kesehatan.

Nizar menyebutkan lomba sampan ini merupakan ajang silahturahmi dan kedepan diharapkan tidak hanya sekedar perlombaan seperti biasa saja. Tetapi bisa dibuat lebih besar lagi dan  pihak kecamatan dapat harus bekerjasama dengan Dinas Pariwisata.

" Kita akan cari polanya seperti apa dengan Dinas Pariwisata. Jadi tidak hanya sekedar perlombaan seperti ini saja mungkin dipertandingkan antar Kecamatan," jelas Nizar.

Nizar berpesan event seperti ini dapat terus dipupuk dan dibangun bersama. Dimana masyarakat dapat saling membantu satu sama lain.

"Untuk para peserta selamat bertanding dan jalin sportifitas. Siapapun bisa menjadi pemenang," ungkapnya

Sementara itu, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati Lingga dan Ketua Komisi III DPRD Lingga yang turut hadir membuka perlombaan.

"Kehadiran para pemimpin inilah yang diharapkan hadir ditengah-tengah masyarakat. Semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan rahmat," katanya

Taupik menuturkan bahwa kedepannya pihak Kecamatan Singkep Barat akan meningkatkan lagi event sampan layar tersebut.

"Sebab event seperti ini sangat menarik dan banyak diminati oleh masyarakat. Semoga kedepannya lebih baik lagi," tutupnya. (RN/Eny)


Post a Comment

Disqus