/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Untuk mengantisipasi daerah rawan banjir, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan  menggelar gotong royong bersama warga yang di pusatkan di jalan Lobak II, Lingkungan I, Kelurahan Umbut umbut, Kecamatan Kisaran Timur Asahan, Minggu (17/12/2017).

Camat Kisaran Timur Irwandi, di dampingi Sekcam Topan Irianto , saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan adalah untuk mengatasi rawan banjir akibat intensitas curah hujan yang begitu tinggi belakangan ini.
Lebih lanjut Irwandi mengatakan bahwa Kegiatan gotong royong  ini tentunya kita lakukan atas peran serta masyarakat, para Lurah serta Kepala Lingkungan (kepling). Kegiatan gotong royong tersebut adalah merupakan progam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.
“Hal ini dilakukan tentunya sesuai dengan visi misi Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP, yakni  Asahan Sehat, ujar Irwandi
Oleh karena itu, untuk mengatasi rawan banjir mantan Kabid Sat Pol PP itu menghimbau kepada seluruh warganya agar jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya
" Jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya " harapnya
Sementara itu, Radit (28) dan Suhardi (35) warga setempat saat ikut gotong royong ketika di konfirmasi mengatakan kegiatan gotong royong tersebut sangat perlu dilakukan, mengingat belakangan ini daerahnya sering di genangi banjir akibat curah hujan cukup tinggi.
“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan karena tanggap terhadap daerah rawan banjir.” ujar Radit
Pantauan awak media di lokasi, turut hadir Kepala Dinas PUPR Asahan T Huzaifah, S.Sos, Kadis Perkim, Azmi, Kadis Pemdes, Syamsuddin, Kadis Lingkungan Hidup, Bambang, serta Babinsa Kelurahan se-Kecamatan Kisaran Timur.
(DS)

Post a Comment

Disqus