/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Sebanyak 4 Pejabat Tinggi Pratama resmi dilantik oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya Bsc di Aula melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (12/12/2017).

Isi pidato tertulis Bupati Asahan,Drs H.Taufan Gama Simatupang MAP, yang di Bacakan oleh wakilnya, H.Surya.Bsc mengatakan bahwa sebelum mereka dilantik terlebih dulu telah mengikuti seleksi terbuka sesuai peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 13 tahun 2014.


Ada 4 pesan yang disampaikan Bupati Asahan  yaitu :
 1. Segeralah menyesuaikan diri terutama berkaitan dengan program program kerja yang telah disusun pejabat sebelumnya. 2. Lakukan koordinasi dengan instansi horizontal, guna meningkatkan efektifitas demi mempermudah pelaksanaan program kerja kedepan.
3. Saudara adalah panutan bawahan, saudara mempunyai beban moral dan jadikan bawahan agar lebih produktif.
 4. Bagi para istri harus pro aktif dan inovatif dalam setiap kegiatan darma wanita dan kegiatan lainnya.

Bupati juga berpesan kepada Kepada Tengku Adi Huzaifah SSos selaku Kadis PU dan PR harus mensukseskan pembangunan infrastruktur khususnya jalan mantap dan mempedomani kebijakan 12 - 13.

Kepada M Yusuf Lubis SH MSi selaku Kadis Perhubungan harus menindak tegas setiap kendaraan yang melebihi tonase dan memasang rambu rambu lalu lintas demi kenyamanan masyarakat saat berkendara.

Kepada Drs H Supriyanto MPd selaku Kadis Sosial diharapkan dalam memberikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada masyarakat agar lebih teliti dan selalu bekerjasama dengan Satpol PP dan instansi lainnya dalam mengurangi penyakit masyarakat.

Kepada Ka BKD, Drs Sofian MPd agar segera membangun sistim informasi kepegawaian yang akurat dan up to date serta meningkatkan disiplin PNS.

 Tampak hadir dalam acara ini  Plt.Sekda Asahan, Asisten II dan III, OPD, Selurub Camat, dan Seluruh Lurah Kab.Asahan. (DS)


Post a Comment

Disqus