/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesian (PASI) Propinsi Sumatra Utara,Tengku Mahmud Jeffry secara resmi telah melantik kepengurusan PASI Asahan periode 2017 - 2021, yang digelar di Aula Hotel Bintang - Kisaran, Jumat (15/12/2017).

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dalam pidatonya mengatakan jadikanlah pelantikan ini sebagai momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi olahraga khususnya atletik. Pelantikan ini juga diharapkan menjadi motivasi tersendiri dalam meningkatkan olahraga di Asahan.
 
Selama ini PASI cukup berperan aktif dalam menjalankan program dan aktivitasnya serta berpartisipasi dalam meningkatkan sumber daya manusia untuk memajukan pembangunan demi mensejahterakan anggota dan masyarakat lainnya.
 
“Semoga keberhasilan ini dapat dipertahankan dan bila mampu ditingkatkan lagi,” katanya.
Pelantikan ini juga harus bisa dijadikan sebagai semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja yang telah disusun. 

Ia sangat mengharapkan agar pengurus dapat menjalankan seluruh program PASI dengan baik, meskipun kita ketahui pengurus juga memiliki kesibukan lain untuk memenuhi kebutuhan keluarga masing masing.
 
“Kita berharap kegiatan dapat dioptimalkan untuk membina generasi muda sejak dini, bila perlu melibatkan stakholder dan berbagai pengusaha,” katanya.

Olahraga dapat meminimalisasi generasi muda dari perbuatan yang menyimpang, misalnya balap liar, penyalahgunaan narkotika dan penyakit masyarakat lainnya.
 
Pemkab Asahan senantiasa mendukung setiap kegiatan yang positif demi terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
Bekerja dan berkaryalah, sebab karya nyata tidak akan hilang dan tetap akan dikenang masyarakat meskipun kita telah meninggal dunia, selamat dan sukses kepada pengurus yang baru dilantik, ujar Surya,
 
Pengurus PASI Asahan periode 2017 - 2021, Ketua Drs Fadly, Seketaris Taufik SPd dan Bendahara Dinan Sahputra ditambah bidang bidang lainnya.
 
(DS)

Post a Comment

Disqus