/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com
– Hingga saat ini pada Sabtu (23/12/2017) ketersedian bahan pokok cukup tersedia di pasar yang ada diseluruh kecamatan kabupaten Asahan dan harganya masih stabil dan tidak terdapat kenaikan harga yang signifikan.

“Alhamdulillah, kebutuhan bahan pokok cukup tersedia dengan harga yang relatif stabil dan kami tidak menemukan barang yang kadaluwarsa dalam monitoring hari ini,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos. M.Si saat melaksanakan monitoring di Kecamatan Rahuning Sabtu (23/12/2017).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos. M.Si merupakan salah satu anggota Tim yang dibentuk oleh Pemkab Asahan untuk bertugas melakukan monitoring dan mengecek ketersedian dan stabilitas harga seluruh kebutuhan pokok di pasar diseluruh kecamatan kabupaten Asahan.

Tim yang dibentuk Pemkab Asahan itu terdiri dari seluruh Organisasi Perangkat daerah (OPD) Kabupaten Asahan .

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar Tim yang telah dibentuk agar turun melaksanakan monitoring untuk mengecek ketersedian dan stabilitas harga bahan-bahan pokok yang dipasarkan diseluruh pasar di kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

Tidak saja mengecek ketersedian dan stabilitas harga kebutuhan bahan pokok,  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar seluruh Tim dapat selalu berkoordinasi dengan penyedia atau pemasok kebutuhan bahan pokok baik kepada kalangan pengusaha maupun perorangan.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang juga menghimbau agar seluruh Camat selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di daerahnya serta melaporkannya jika ada yang  mengganggu kenyamanan masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2018.

(DS)

Post a Comment

Disqus