/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 
ASAHAN, Sumutrealita.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang memberi apressiasi atas kedatangan Danrem 022/Pantai Timur,  Kolonel (Arm) Khoirul Hadi SE yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan. Ia memberi apresiasi agar kunjungan kerja yang baru pertama sekali dilakukannya di Kabupaten Asahan ini dapat mejadi Spirit bagi masyarakat Asahan.

“Semoga kunjungan kerja Pak Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel (Arm) Khoirul Hadi SE ke Kabupaten Asahan yang baru pertama kali ini dapat menjadi spirit bagi masyarakat Asahan, “ Kata Bupati Asahan, 
Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang disampaikan oleh Wakilnya, H Surya BSc saat menyambut kedatangan Dandrem 022/Pantai Timur, Kolonel (Arm) Khoirul Hadi SE yang disampaikannya usai melakukan shalat berjamaah dan tsausiah agama bersama di Masjid Agung H Ahmad Bakrie, Kisaran, Sabtu (23/12/2017).
 

Bupati Asahan juga menyampaikan bahwa Pemkab Asahan selalu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan unsur FKPD termaksuk kepada TNI.
 
Selama ini, sebut Bupati Asahan, TNI selalu ikut berpartisipasi membangun kabupaten Asahan semoga bantuan dan dukungan moral yang diberikan oleh TNI dapat membantu Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan menjadikan masyarakat Asahan yang  Reliqius, Sehat,Cerdas dan Mandiri.
 
Sholat berjamaah dan tsausiah agama bersama ini juga dihadiri oleh pejabat teras Kodim 0208 Asahan, pegawai OPD Pemkab Asahan dan tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

(DS)

Post a Comment

Disqus