/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pendapatan Daerah menggelar seminar tentang tantangan, kajian akademis pengelolaan pendapatan daerah tahun 2017.
 
Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Kadis Pendapatan Daerah, Drs H Mahendra MM mengharapkan agar para Lurah, Kades, kolektor dan petugas pemungut pajak untuk meningkatkan kinerja demi meningkatnya pendapatan asli daerah.
 
Khusus kepada Lurah, Kades, kolektor dan petugas pemungut pajak agar mengikuti acara ini dengan baik, dengan harapan seluruh peserta faham dan mengerti menghitung objek pajak.
 
Jangan karena kesilapan atau kekurangtahuan petugas menyebabkan kerugian bagi wajib pajak atau kerugian bagi pemerintah.
 
Atas nama pemerintah, kami menghimbau kepada seluruh wajib pajak agar membayar pajak sebelum tanggal jatuh tempo, Kata Mahendra.
 
Acara yang digelar di aula hotel Bintang Kisaran, Rabu (13/12/2017) diikuti petugas pemungut pajak/kolektor dari Kecamatan Kisaran Timur, Kisaran Barat dan Air Joman, (DS)

Post a Comment

Disqus