/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Bupati Asahan, Taufan Gama Smatupang diwakili Kaban Kesbang Pol, Drs Sori Muda Siregar menghadiri Rakorda ke IX Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Asahan tahun 2017, Selasa (5/12/2017). Ia mengharapkan dengan digelarnya Rakorda tersebut seluruh masyarakat Asahan dapat tetap menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kaban Kesbang Pol Asahan, Bapupti Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan terjalinnya kerukunan antar umat beragama salah satu faktor terciptanya stabilitas dan kemajuan bangsa dan negara serta menjadi modal lancarnya proses pembangunan.
 
“Kerukunan antar umat beragama ini dapat kita lakukan dengan saling hormat menghormati, harga menghargai, saling tolong menolong, tidak memaksakan kehendak dan lain sebagainya,” tegas Bupati Asahan.
 
Ketua FKUB Provinsi Sumut, Maratua Simanjuntak mengajak agar mengsinkronkan seluruh konsep dan kegiatan  kerukunan umat beragama.

Sementara itu, ketua FKUB Asahan, Humaidi Pane mengatakan Rakorda digelar setiap tahun dengan tujuan menyatukan suara dalam kerukunan antar umat beragama agar selaras dengan program pemerintah.
Tampak hadir pada kegiatan ini Kaban Kesbang Pol, Ketua FKUB Sumut, Kapolres Asahan, Dandim 0208 AS, Forkopimda dan undangan lainnya. 

(DS)

Post a Comment

Disqus