/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru Dinas Koperasi dan Perdagangan (Kopdag) Kabupaten Asahan yang bekerjasama dengan pihak Badan Urusan Logistik (Bulog) dan PT.Jampalan menggelar opererasi pasar murah yang dilaksanakan di 3 Kecamatan yaitu Di Kecamatan Meranti (Desa Sei Beluru), Kecamatan Rawang Panca Arga (Desa Rawang Pasar V) dan Kecamatan Kisaran Timur (Kelurahan Lestari).

“Operasi  pasar murah itu digelar untuk mengantisipasi terjadinya inflasi lantaran biasa menjelang Natal dan Tahun Baru permintaan terhadap kebutuhan  barang Sembako tinggi dan harganya pasti naik,” kata Kadiskopdag, Drs Witoyo, Selasa (12/12/2017).

Lebih lanjut Witoyo mengatakan bahan yang dijual berupa sembako yakni beras Rp 9.500/kg, telur Rp 1.200/butir, gula pasir Rp 11.000/kg dan bahan bahan lainnya.

Dengan adanya operasi pasar murah yang menyajikan penjualan sembako dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran, diharapkan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Pasar murah ini salah satu komitmen dan bukti kepedulian Pemkab Asahan kepada,” tutup Witoyo

(DS)

Post a Comment

Disqus