/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Akibat curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menghimbau  agar warga dapat  bergotong royong untuk membersikan drainase di daerahnya masing-masing sehingga dapat mengantisipasi terjadinya banjir akibat penyumbatan saluran air yang tidak lancar.

Hal ini disampaikannya saat melakukan rapat di kecamatan Kisaran Timur, Kelurahan Mutiara, Selasa (5/12/2017). Daerah ini merupakan salah satu lokasi rawan banjir. Saat memimpin rapat dengan warga sekitar Bupati Asahan mengajak seluruh warga untuk dapat bergotong royong. Ia mengatakan dengan bergotong royong secara otomatis telah mencintai lingkungan.
 
" Mari kita persiapkan diri menjaga lingkungan kita masing masing, khususnya drenase di sekitar rumah harus bersih," Pinta Bupati
 
Bupati Asahan juga menyebutkan akan menurunkan alat berat serta melakukan normalisasi drainase untuk mengatasi genangan air di daerah tersebut.
 
" Camat segera ambil alat berat ke Dinas PU,  lakukan penguraian di drenase agar air bisa lancar, " perintah Bupati kepada Camat Kistim.
 
Dalam kunjungan ini Bupati didampingi oleh sekda, Asisten,  Kadis Kominfo,  Kadis Pu, Kadis Perkim,  Kadis BPBD, Kadis Perizinan,  dan sejumlah pejabat terkait juga membicarakan tentang penanggulangan banjir. 

(DS)

Post a Comment

Disqus