/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Wakil Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Kapolres bersama  Dandim 0208/AS, Plh Sekda, OPD  dan Camat melakukan peninjauan layanan pos kesehatan beserta kelengkapannya disepanjang jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Minggu (24/12/2017).

Wabup Asahan, H Surya mengatakan ini sebagai tindak lanjut komitmen Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2018.
 
Setiap Puskesmas yang disinggahi, H Surya menyerahkan bantuan berupa snack dan minuman kepada para petugas yang berada di 12 Puskesmas sepanjang Jalinsum dari kecamatan Meranti hingga ke kecamatan Aek Ledong.
 
H Surya juga menyampaikan pesan Bupati Asahan agar seluruh petugas dapat bekerja dengan ikhlas dalam melayani masyarakat walaupun dalam hari libur.
 
Ia juga meminta agar setiap posko kesehatan tetap buka selama 24 jam penuh sesuai dengan teknis pembagian piket yang telah di musyawarahkan. 

H Surya memberikan apresiasi kepada petugas yang beragama Islam yang dalam kesempatan ini bergantian melakukan tugasnya dengan umat Nasrani.
 
Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi menyampaikan dari hasil pantauan tim setidaknya 12 Puskesmas beserta kelengkapannya yang berada di sepanjang jalinsum telah siap menyambut arus mudik dan arus balik menyambut Natal dan Tahun Baru.
 
Hidayat menghimbau kepada masyarakat khususnya pemudik agar senantiasa tertib berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya laka lantas dan selamat sampai ke tujuan. Khusus kepada umat Islam agar memanfaatkan libur nasional di akhir tahun ini untuk mengunjungi kerabat dan saudara.
 
Pemudik dihimbau jangan memaksakan diri dalam berkendara. “Jika dalam perjalanan pemudik merasa lelah, saya berpesan agar beristirahat terlebih dahulu, Masjid Agung dan Alun –Alun Kota Kisaran dapat menjadi tempat anda menunaikan ibadah ataupun rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan”, ujar Hidayat. 

(DS)

Post a Comment

Disqus