/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Dalam mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama masyarakat kecamatan Kota Kisaran Timur melaksanakan gotong royong yang di laksanakan di kelurahan Mutiara dan kelurahan Siumbut Baru, Minggu (10/12/2017).

Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Plt. Sekda Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M. Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu melaksanakan gotong royong di lingkungannya.
 
Bupati juga berharap agar seluruh masyarakat  Asahan  tetap melanjutkan tradisi gotong royong dalam membersihkan lingkungan terutama di musim hujan saat ini.
 

Pada kesempatan ini , Bupati juga menghimbau kepada camat kota kisaran timur dan seluruh lurah agar benar - benar memperhatikan peningkatan pertumbuhan komplek perumahan yang didirikan oleh pengembang di daerahnya dan untuk lebih proaktif dalam memperhatikan proses pembangunan perumahan oleh pengembang khususnya dalam hal tata ruang dan drainase yang akan mereka bangun.
 
Sementara Camat Kota Kisaran Timur,Irawadi mengatakan bahwa Gotong royong ini digelar sesuai dengan perintah Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang untuk mengantisipasi banjir akibat sampah yang berserakan di dalam saluran parit, Selain itu juga untuk menumbuh kembangkan kebersihan kepada warga sehingga Asahan dapat menjadi kabupaten yang bersih, indah serta sehat.
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut plt. Sekda Kab. Asahan, Ass II, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Kadis lingkungan hidup, Kadis Pemdes, Kaban Kesbangpol, Kadis Perkim, Ka. BPBD, Camat Kota Kisaran Timur, Danramil, Lurah serta masyarakat.
 
(DS)

Post a Comment

Disqus