/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW tahun 1439 H, yang dilaksanakan di Masjid Agung Ahmad Bakri , Rabu (6/12/2017).
Dalam pidato tertulis Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP  yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan selain memperingati hari lahirnya Rasulullah, yang tak kalah pentingnya adalah teladan dan petunjuk yang telah diwariskan kepada sahabat dan kepada seluruh umat Islam agar dapat kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari.
 
Dalam membangun sebuah daerah bukanlah hal yang mudah dan bukan hal yang rumit, hanya butuh kebersamaan dan tekad yang kuat untuk mewujudkannya. Dampak pembangunan sudah hampir merata dan menyentuh diseluruh kecamatan, meskipun tidak dapat kita pungkiri masih terdapat kekurangan yang perlu mendapat perhatian.
 
Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa memelihara , menjaga dan meningkatkan kerukunan dan semangat saling menghargai dan mari kita kokohkan kebersamaan dan ketenangan dan tidak mudah terpengaruh informasi yang tidak jelas yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat lainnya.
 
Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Stabilitas keamanan adalah syarat utama dapat berlangsungnya proses pembangunan. Mari kita terus berupaya untuk maju, agar kita tidak tergolong orang yang merugi, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin dan besok lebih baik dari hari ini.
 

Mari kita tetap berdoa, semoga Allah SWT selalu memberi petunjuk dan kekuatan kepada kita dalam bekerja sesuai bidang tugas dan profesi kita masing masing dan berhasil demi kesejahteraan yang merata dan berkeadilan menuju Asahan yang sejahtera. Semoga apa yang disampaikan ustazd nanti dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari hari, kata Bupati.
 
Sementara Ustazd DR M Syukri Albani MA dari Medan dalam tausiahnya mengambil tema membina akhlak lahir batin, sehat, cerdas dan mandiri.
 
Hadir dalam acara ini, Bupat Asahan, Wakil Bupati Asahan, Forkopimda, Plh Sekda, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ribuan jamaah.(DS)

Post a Comment

Disqus