/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN.Sumutrealita.com - Pemkab Asahan terus berupaya untuk meningkatkan kemajuan pendidikan di kabupaten Asahan dengan mendukung seluruh prasarana yang dibutuhkan. Bahkan Pemkab Asahan membantu sarana yang dapat digunakan untuk operasional demi meningkatkan mutu pendidikan.

Seperti yang dilakukan Pemkab Asahan pada pada Jumat (8/12/2017), bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menyerahkan satu unit mobil dinas untuk pinjam pakai kepada Universitas Asahan (UNA).

Mobil dinas itu merk Kijang Innova tipe 2.0 GM/T Lux dengan Nomor polisi BK 1836V. Berwarna T 218 Attitude black Mica / 2017. Mobil itu diterima langsung oleh rektor UNA, Profesor Ibnu Hajar Damanik Msi dari bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang.

"Semoga mobil dinas ini dapat membantu operasiional UNA untuk menunjang kemajuan pendidikan di kabupaten Asahan" kata Bupati Asahan. Taufan Gama Simatupang disambut riuh tepuk tangan dari pengunjung yang menyaksikan penyerahan mobil dinas tersebut

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung percepatan  kemajuan Universitas Asahan (UNA) menuju kampus yang maju di wilayah pantai timur sumatera.

 "Penyerahan pinjam pakai mobil dinas ini juga bagian dari perhatian Pemkab Asahan dalam mendukung UNA menjadi lebih baik dan maju sebagai tempat pendidikan tinggi favorit masyarakat Asahan dan Kabupaten/Kota lainnya, " kata Bupati Asahan

Rektor UNA, Prof Dr Ibnu Hajar MSi. Rektor UNA, mengucapkan terimakasih atas bantuan pinjam pakai mobil dinas yang diberikan seraya berharap dukungan Pemkab Asahan ini dapat dibayarkan dengan prestasi dan akreditasi sehingga menjadikan kampus UNA berstatus negeri.

Penyerahan pinjam pakai mobil ini juga dihadiri Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah Ismet SH, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Zainal Arifin Sinaga SH. (DS)


Post a Comment

Disqus