/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Kecamatan Simpang Empat kembali didatangi oleh Tim Penilai Kecamatan Terbaik dari Pemprov Kepri pada Jumat (8/12/2017). Kedatangan Tim ini untuk melakukan penilaian sebagai tahap final yang mana kecamatan Simpang Empat merupakan perwakilan kecamatan dari kabupaten Asahan untuk mengikuti perlombaan kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut.

Tim Penilai kecamatan terbaik ini disambut oleh Asisten II Pemkab Asahan, Jhon Hardi Nasution bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang didampingi Kepala OPD Pemkab Asahan.

Sementara itu, Tim Penilai kecamatan terbaik Tingkat Provinsi Sumut yang datang sebanyak enam orang yaitu : erdiri adalah : Marihot Sormin SE MM dari Bappeda provinsi Sumut,  Drs Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan Pemprov Sumut,  Harry S.STP MSc dari Badan Kesbangpol Provinsi Sumut, Minda Nindi Panjaitan dari  Biro Otonomi Daerah serta dua orang stafnya.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II
Kabupaten Asahan,Jhon Hardi Nasution memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim penilai Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumut ini lantaran dengan datangnya yang kedua kali ini, Bupati Asahan optimis kecamatan Simpang Empat dapat menjadi kecamatan yang terbaik untuk tingkat provinsi Sumut.

Sementara itu, Camat Simpang Empat, Armansyah mengaku merasa bangga atas datangnya tim tersebut, ia berharap agar kecamatan yang dipimpinnya dapat menjadi juara sebagai kecamatan yang terbaik untuk tingkat provinsi Sumut.

(DS)

Post a Comment

Disqus