/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan Polda Sumut terus berupaya mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut terus dilaksanakan secara rutin dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kab. Asahan dalam rangka mendukung PPKM  Level III dalam penanganan Covid-19.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH Melalui Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto SH kepada wartawan pada Rabu(03/11/2021) Siang menyampaikan Masyarakat harus terus diingatkan, karena penyebaran virus Covid-19 ini belum selesai.

Sambung Kapolsek masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Salah satu upaya untuk mengingatkan masyarakat, adalah dengan menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat, di Pasar Pekan Rabu yang ada di Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge.

Kegiatan Operasi yang dipimpin oleh Kanit Sabhara IPDA MJ Manurung bersama tim gabungan TNI, Polri dan Satgas Covid-19 adalah Operasi rutin yang terus dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19, ungkap Kapolsek.

"Hasil dari kegiatan tersebut, masih ditemukan warga yang tidak mentaati Protokol Kesehatan dengan diberikan sanksi berupa teguran tertulis dan pembagian masker kepada masyarakat tersebut," tutup Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto, SH.(DS)

Post a Comment

Disqus