/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Sumutrealita.com – Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI bersama Waka Polres Lingga Kompol M.Tahang S.Ag memimpin kegiatan Bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam masa adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19, Sabtu (05/09/2020).

Kegiatan pembangian paket sembako itu juga diikuti oleh pejabat Utama (PJU) Polres Lingga , Pama Polres Lingga dan Personil Polres Lingga dalam membagikan sembako kepada warga.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ia menyebutkan kegiatan bakti sosial ini Implementasi dari arahan Kapolri dalam rangka kepedulian dan wujud kasih Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara berkeliling door to door mengunjungi pemukiman warga di wilayah Kabupaten Lingga.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan polres Lingga sebanyak 240 paket dengan rincian pembagian antar lain di Kel. Dabo Kec. Singkep sebanyak 40 paket, Desa Batu Berdaun Kec. Singkep sebanyak 20 paket, Kel. Sungai Lumpur  Kec. Singkep sebanyak 30 paket,  Desa Batu Kacang Kec. Singkep sebanyak 20 paket, Kel. Dabo Lama  Kec. Singkep sebanyak 20 paket, Desa Tanjung Harapan  Kec. Singkep sebanyak 20 paket, Desa Sedamai, Kec. Singkep Pesisir sebanyak 20 paket, Desa Kote  Kec. Singkep Pesisir sebanyak  20 paket dan desa Laboh Kec Senayang sebanyak 50 paket 

Kapolres  Lingga juga menambahkan,  pihaknya akan terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“ Dengan adanya kegiatan baksos ini Kapolres Lingga  mengharapkan kepada masyarakat kabupaten Lingga agar selalu melaksanakan Instruksi Presiden Republik Indonesia nomor 6 tahun 2020  mengharuskan semua elemen untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan diantaranya selalu pakai masker, jaga jarak (physical distancing) dan rajin cuci tangan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, sehinga Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dapat berjalan dengan optimal,” harap Kapolres Lingga

Dalam adaptasi Kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19 ini Kapolres Lingga mengajak  semua elemen untuk melakukakan Pendisiplinan diri  Selalu mengunakan masker  dan di jadikan sebagai slogan dalam diri kita yaitu  "Maskermu Pelindungku dan Maskerku Pelindungmu"  guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

   (Humas/Eny)


Post a Comment

Disqus