Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


BATAM, Sumutrealita.com – Puluhan kader Partai pengusung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI) dan relawan serta tokoh masyarakat Kepri mengikuti Deklarasi Insani untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2020 yang digelar Ruko Orchid Businees Center, Batam Center, Kota Batam, Kamis (03/09/2020). 

Walau diguyur hujan gerimis tidak menyurutkan hati para relawan INSANI dan kader pengusung pasangan INSANI yakni partai Hanura, PKS dan partai Demokrat untuk mengikuti acara Deklarasi tersebut.

“ Walau kita diguyur hujan namun relawan dan pendukung INSANI tetap setia mengikuti acara ini, hujan ini merupakan anugerah dari Allah AWT,” kata Isdianto mengawali sambutannya.

Isdianto yang baru dilantik menjadi Gubernur Kepri defenitif  mengatakan dirinya kembali maju untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri pada PIlkada 2020 ini lantaran dirinya ingin memberikan yang terbaik buat Kepri.


“ Jabatan saya sudah lengkap, menjadi sebagai Wakil Gubernur Kepri selama 1 tahun mendampingi mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, menjabat sebagai Plt Gubernur Kepri juga selama 1 tahun dan sebagai Gubernur Kepri defenitif baru 34 hari,” katanya.

Jadi, lanjutnya, sejenius apa pun Kepala Daerahnya tidak akan bisa menuntaskan pekerjaan yang diprogramkan lima tahun dalam waktu satu tahun, jadi saya memohon untuk doa restu dan dukungan dari masyarakat pada Pilkada 2020 ini untuk memimpin kembali provinsi Kepri lima tahun kedepannya.

Isdianto juga menyebutkan program utamanya jika terpilih akan bersinergi dengan kabupaten/kota maka seluruh program pembangunan akan dapat mensejahterakan masyarakat.

Selain itu dengan membenahi provinsi Kepri agar investasi yang masuk ke provinsi Kepri semakin tinggi, untuk itu perlu dipertahankan rasa kebersamaan kita untuk membangun provinsi Kepri kearah yang lebih baik.

Pada kesempatan itu dirinya juga menghimbau seluruh pendukung dan relawannya untuk tidak menjelek-jelekkan pasangan bakal Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri lainnya dan tidak melakukan black campaign.

“ Saya selalu menggunakan prinsip yang diterapkan bang saya yakni alm H M Sani “ Jika kita dilempar batu maka kita lempar dia dengan pisang”

Bakal calon Wakil Gubernur Kepri Suryani menambahkan jika mereka terpilih memimpin provinsi Kepri lima tahun kedepannya yang pertama dilakukan adalah pemulihan masalah ekonomi masyarakat setelah pandemic Covid-19. 

Kemudian mengoptimalkan gen maritime Kepri lantaran saat ini belum optimal karena ini menyangkut masalah pendapatan daerah yang dapat mendukung program-progam kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Tim Pemenangan pasangan Insani mewakili partai pengusung, para relawan pendukung Insani mengatakan bahwa kedua pasangan Isdianto dan Suryani telah mengikrarkan diri secara istiqomah dan sungguh-sungguh untuk mengabdikan dirinya baik tenaga waktu dan pikiran yang dimiliki kedepan jika terpilih memimpin Kepri

“ Untuk itu izinkan kami meminta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepri agar pasangan Isdianto dan Suryani dapat memimpin provinsi Kepri lima tahun kedepannya.

Acara Deklarasi itu juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, yang diserahkan oleh Isdianto bersama pasangannya Suryani serta Ketua DPD Partai Hanura provinsi Kepri, Bakti Lubis, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Kepri, Raden Hari Tjahyono, Ketua DPD Partai Demokrat Apri Sujadi. (Par) 


Post a Comment

Disqus