Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com – Bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, Isdianto- Suryani mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Kepri diu Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) ini mendatangi kantor KPU didampingi oleh kader partai pengusungnya yakni Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat serta relawan Insani.

Mereka mendampingi pasangan INSANI dengan  memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker.

Isdianto - Suryani pagi itu pergi ke Kantor KPU dengan diantar menggunakan Becak Motor (Bentor) oleh rombonganya. Sebelum masuk Isdianto menyempatkan menyapa relawannya yang saat itu ikut mengantar.

Sesudahnya mendaftar, Isdianto - Suryani mengucap syukur karena berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU.

"Alhamdulillah berkas kita sudah lengkap," ujar Isdianto yang disambut riuh oleh pendukungnya.

Isdianto berjanji akan membawa Provinsi Kepulauan Riau ini semakin gemilang dari saat ini, baik itu pendidikan, perikanan maupun pertaniannya.

"Tentunya kedepan kita akan membuat Provinsi ini semakin gemilang dari hari ini," kata Isdianto.

Terkait strategi kampanye dirinya dimasa pandemic Covid-19, Isdianto mengatakan akan berkampanye sesuai aturan melalui online atau virtual.

"Dan dor tu dor juga," tambah Suryani.

Perihal surat pengunduran diri Suryani sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri keduanya menyebut sudah diurus dan tinggal menunggu mereka ditetapkan menjadi calon. 

"Kalau saya Isnya Allah cutinya tanggal 26 ini," pungkas Isdianto. (Prasetio)


Post a Comment

Disqus